MSIB Cycle 6 oleh Sekolah Ekspor! Mahasiswi Jurusan MI Mendapatkan Apresiasi Tour ke Singapura

Kegiatan Sosialisasi MSIB Cycle 6 oleh Sekolah Ekspor sukses diselenggarakan di Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) pada Rabu, 6 Desember 2023 bertempat di Gedung Graha Polsri. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa, dosen, dan pihak industri yang merupakan bagian dari program Kampus Merdeka MSIB (Magang dan Studi Independen Bersertifikat). Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Polsri dengan Sekolah Ekspor yang bertujuan untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing di pasar global. Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya Dr. Handito Hadi Joewono, Kepala Sekolah Ekspor, sebagai narasumber utama. Dalam presentasinya, Dr. Handito menyajikan wawasan mendalam tentang tantangan dan peluang di dunia ekspor, serta bagaimana MSIB Cycle 6 dapat membantu mahasiswa mempersiapkan diri untuk berkontribusi dalam industri internasional.

Kegiatan ini memberikan kesempatan dan juga hadiah secara langsung kepada mahasiswa yang berkesempatan mengikuti kompetesi yang diadakan oleh Sekolah Ekspor untuk memenangkan hadiah tour ke Singapura. Adapun mahasiswa yang berhasil memperoleh kesempatan beharga ini adalah Syarifah Fadlun, mahasiswi program studi D4 Manajemen Informatika sebagai Juara 2 ESM.

Besar harapan kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan secara rutin oleh Polsri sehingga dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa untuk terus mengasah keterampilan dan pengetahuan agar bermanfaat di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top